Fergie Berharap Ketemu ManCity di Final

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson berambisi meraih gelar Europa League musim ini. Dan pelatih asal Skotlandia itu berharap lawannya di final nanti adalah rivalnya di Premier League, Manchester City.

Setan Merah dan ManCity terlempar ke Europa League setelah gagal bersaing di babak grup Liga Champions musim ini. Dan kini keduanya digadang-gadang bakal menjadi kandaidat kuat meraih gelar juara Europa League musim ini.

"Kami dan ManCity tidak berharap untuk berada di mana kami berada saat ini. Tapi kami berdua akan mencoba untuk menang dan ini bakal menjadi final yang hebat," ujar Ferguson seperti dilansir Daily Mail.

Meski demikian, Fergie mengakui bukanlah hal yang mudah mencapai final di kompetisi ini. Pasalnya banyak tim berkualitas yang berlaga di ajang ini. "Ini akan menjadi tugas yang sulit bagi kami. Anda harus mengakui ada banyak tim dengan standar bagus di ajang ini," ujarnya.

MU sendiri berpeluang lolos ke babak 16 besar Europa League setelah memetik kemenangan 2-0 atas lawannya, Ajax Amsterdam di laga leg pertama. Setan Merah akan melakoni laga leg kedua pada Jumat besok, 24 Februari 2012.

Sementara itu, ManCity telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan wakil Portugal, FC Porto dengan agregat 6-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016