Ranieri: Inter Tak Pantas Kalah

Pelatih Inter Milan Claudio Ranieri usai melawan Marseille
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVAbola – Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, melakukan pembelaan menyusul kekalahan 0-1 yang dialami timnya dari Olympique Marseille pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stade Velodrome dini hari tadi WIB, Kamis 23 Februari 2012.

I Nerazzurri menelan kekalahan dari Marseille dengan cara yang memilukan. Pasalnya, gol tim asal Perancis tersebut baru tercipta saat injury time babak kedua. Sebuah sundulan Andre Ayew gagal dibendung oleh kiper Inter Julio Cesar.

Ranieri, yang posisinya semakin di ujung tanduk dengan kekalahan ini, menilai Inter tidak pantas kalah. Pasalnya, Dejan Stankovic dan kawan-kawan lebih mendominasi dan menciptakan banyak peluang.

"Kami kurang beruntung. Julio Cesar tidak melakukan banyak penyelamatan, dan Marseille kesulitan melakukan tembakan ke gawang. Inilah sepakbola, malam ini kami bermain baik dan memiliki lebih banyak peluang dibandingkan mereka, maka kami tidak pantas kalah," ujar Ranieri seperti dilansir Sky Sport Italia.

"Semua pemain telah berkorban untuk tim, dan memalukan melihat kami tak bisa mencetak gol meskipun memiliki banyak peluang. Kedua tim tampil seimbang malam ini," sambung pelatih berjuluk The Tinkerman tersebut.

Meskipun kalah, Ranieri tetap yakin Inter bisa lolos ke babak perempat final. La Beneamata akan menjamu Marseille di Giuseppe Meazza, 13 Maret mendatang.

"Pertandingan ini ibarat rekaman dari hasil kami belakangan ini, ketika segalanya berlangsung buruk, dan kemudian berjalan lebih buruk. Tapi, pertandingan tidak berakhir di sini. Masih ada 90 menit laga dan akan berlangsung di Giuseppe Meazza pada leg kedua. Maka segalanya masih mungkin terjadi," Ranieri menegaskan.

Berstatus Juara Bertahan, Leicester Hanya Bidik 40 Poin
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016