Heynckes: Bayern Akan Balas 2-0 di Kandang

Jupp Heynckes
Sumber :
  • bayern.theoffside.com

VIVAbola - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, masih yakin timnya bisa lolos ke babak perempat final, meskipun harus menderita kekalahan di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. FC Hollywood harus takluk 0-1 dari tuan rumah Basel di St Jakob Park, Kamis dini hari WIB, 23 Februari 2012.

“Ini merupakan pertandingan seimbang dengan peluang yang bagus untuk kedua tim. Kami kalah 0-1 sekarang tidak dalam posisi ideal di leg 2. Kami kurang agresif dalam menyerang dan menciptakan peluang,” kata Heynckes seperti dilansir Soccerway.

“Kami membuat banyak kesalahan, sinyal bahaya telah berbunyi. Meskipun demikian, kami masih memiliki leg 2 dan bisa memperbaiki hasil ini. Masih mungkin untuk mengalahkan Basel 2-0 di kandang,” lanjutnya.

Leg 2 akan berlangsung di kandang Bayern, Allianz Arena pada 13 Maret 2012. Heynckes yakin timnya bisa segera bangkit dari kekalahan itu.

“Ini merupakan situasi yang tak nyaman. Namun, saya pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya dalam karier saya,” beber Heynckes.

Gol kemenangan Basel pada laga tersebut dicetak oleh Valentin Stocker pada menit 86. Heynckes menyesal timnya tak bisa memanfaatkan peluang, terutama di babak pertama.

“Pada awal pertandingan, kami memiliki dua peluang emas dan seharusnya bisa memimpin. Pada pertandingan seperti ini, Anda harus memanfaatkan semua peluang yang ada,” tutur Heynckes. (art)

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016