Babak I, Gol Hernandez Dibalas Gol Ozbiliz

Javier Hernandez (tengah) merayakan gol bersama pemain MU
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Manchester United pada babak pertama masih bermain imbang 1-1 saat menjamu Ajax Amsterdam pada babak 32 besar leg kedua Liga Europa atau Europa League di Stadion Old Trafford, Kamis 23 Februari 2012.

MU yang bermain dihadapan pendukungnya sendiri sebenarnya tampil menyakinkan di menit menit awal. Pasukan Sir Alex Ferguson ini sudah mampu menjebol gawang tim tamu saat laga baru berjalan 6 menit.

Gol dicetak oleh Javier Hernandez setelah membawa bola ke area kotak penalti. Dengan tenang, bola langsung disarangkan ke gawang Ajax yang dijaga oleh kiper Vermeer.

Setelah unggul, masih belum puas. Serangan tetap dilancarkan oleh The Red Devils. Namun, beberapa kali peluang masih gagal berbuah gol.

Sebelum turun minum, Ajax mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Aras Ozbiliz menit 37. Gol spektakuler ini terjadi lewat tendangan keras Ozbiliz yang tidak mampu dijangkau oleh kiper MU, David de Gea. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Dengan demikian, MU masih memimpin keunggulan dengan agregat 3-1.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea, Rafael Da Silva, Jones, Smalling, Fabio Da Silva, Nani, Park, Cleverley, Young, Hernandez, Berbatov.

Ajax: Vermeer, Van Rhijn, Alderweireld, Vertonghen, Koppers, De Jong, Anita, Eriksen, Ozbiliz, Lodeiro, Sulejmani.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016