FOTO: MU Tumbang di Old Trafford

Manchester United Vs Ajax
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Manchester United tumbang 1-2 dari Ajax Amsterdam pada leg kedua 32 besar Liga Europa di Old Trafford dini hari tadi WIB, Jumat 24 Februari 2012. Berikut ini adalah foto-foto kekalahan The Red Devils di Old Trafford.

Menjamu Ajax, MU sebenarnya unggul lebih dulu lewat gol Javier Hernandez menit keenam. Striker internasional Meksiko tersebut berhasil memanfaatkan umpan terobosan Dimitar Berbatov.

Lihat foto-foto kekalahan MU di Old Trafford di sini.

Ajax berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37 lewat tendangan keras Aras Ozbiliz. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga jeda babak pertama.

Gol penentu kemenangan Ajax tercipta pada menit ke-87. Berawal dari umpan tendangan bebas Ozbiliz, Toby Alderweireld berhasil lepas dari penjagaan pemain belakang MU dan membobol gawang David De Gea melalui sundulan.

Meski kalah, MU tetap melangkah ke babak 16 besar. Pasalnya, pada leg pertama di markas Ajax, tim asuhan Sir Alex Ferguson tersebut menang 2-0. MU pun melenggang dengan agregat 3-2 dan akan ditantang Athletic Bilbao di babak 16 besar. (irb)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016