Djalminha Bahas Kemunduran Timnas Brasil

Jumpa Pers Starbol
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Mantan pemain timnas Brasil, Djalminha memberikan pandangan sendiri terkait menukiknya performa timnas Brasil di gelaran Internasional dalam beberapa tahun belakangan.

Menurutnya, saat ini Brasil sedang berada di masa peralihan. Maka tidak heran jika penampilan Tim Samba masih begitu labil.

"Timnas Brasil berada dalam masa transisi. Mereka tim muda," kata Djalminha dalam jumpa pers usai laga eksebisi Starbol di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 25 Februari 2012.

Meskipun dihuni oleh pemain-pemain yang belum punya banyak jam terbang, Djalminha percaya Skuad Selecao sekarang punya prospek bagus untuk masa mendatang. Setidaknya, menurut Djalminha, Neymar Cs bakalan lebih siap pada 2014 nanti ketika negera mereka menghelat Piala Dunia.

"Namun saya yakin mereka memiliki masa depan yang cerah dan mereka masih bisa terus berkembang pesat hingga Piala Dunia 2014 mendatang," urai Djalminha.

Brasil terakhir kali merasakan titel juara pada 2009 silam saat mereka memenangani Piala Konfederasi di Afrika Selatan. Mereka mengalahkan Amerika Serikat dengan skor tipis 3-2 pada partai final.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016
Tim penjinak bom Brasil meledakkan paket

Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016

Ditemukan paket misterius di dekat garis finis.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016