Van der Vaart Batal Lawan Timnas Inggris

Sylvie Francoise dan Rafael Van der Vaart
Sumber :

VIVAbola - Rafael van der Vaart gagal tampil memperkuat timnas Belanda untuk laga persahabatan kontra timnas Inggris di Stadion Wembley, Rabu 29 Februari 2012. Sebaliknya, Inggris juga tak akan diperkuat strikernya Darren Bent.

Dilansir yahoosport, Selasa, 28 Februari 2012, gelandang serang Tottenham Hotspur ini mengalami cedera engkel saat timnya digulung Arsenal 5-2. Di pertandingan itu, ia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Cedera Van der Vaart ini juga membuat kubu Spurs meradang. Sebab, Tottenham juga terancam tak diperkuat sang pemain saat menjamu Manchester United di White Hart Lane, Minggu 4 Maret 2012 di lanjutan Premier League.

Padahal Van der Vaart belum lama baru pulih dari cedera betis. Namun, belum ada keterangan pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan Van der Vaart untuk pulih dari cedera.

Joe Hart Cedera, Inggris Panggil Kiper Tim Kasta 2

Mantan pemain Real Madrid ini telah membela timnas Belanda sebanyak 93 kali dan telah menyumbangkan 19 gol.

Sebelumnya, timnas Inggris juga tak dapat diperkuat strikernya Darren Bent. Striker Aston Villa ini mengalami cedera sobek otot ligamen saat Villa ditahan imbang tanpa gol oleh Wigan Athletic.

Manajer Southampton Tolak Tawaran Jadi Pelatih Belanda
Para pemain timnas Prancis merayakan gol

Lewat Drama Lima Gol, Prancis Permalukan Belanda

Sempat menyamakan skor, Belanda akhirnya kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016