Pogba Tolak Tawaran Terakhir MU

Paul Pogba
Sumber :
  • Talksport

VIVAbola - Manchester United sepertinya benar-benar akan kehilangan Paul Pogba. Kabar terakhir, gelandang 18 tahun tersebut menolak tawaran perpanjangan kontrak terakhir dari pihak manajemen.

The Sun, Selasa, 28 Februari 2012, kubu The Red Devils, julukan MU, bersedia memberikan gaji sebesar 20.000 poundsterling per pekan kepada Pogba. Sayangnya, jumlah itu belum cukup memuaskan Pogba.

Diyakini Pogba kini fokus melakukan pembicaraan dengan klub-klub lain yang berniat meminangnya. Juventus yang memang sudah lama disebut-sebut tertarik kepada pemain Prancis ini kabarnya bersedia memberikan tawaran dua kali lipat dari yang diberikan MU.

Kontrak Pogba diketahui berakhir pada penghujung musim. Jika MU gagal memperbarui kesepakatan, maka Pogba bisa pergi dengan status bebas transfer nantinya.

Selain Juventus, beberapa klub juga sempat dikait-kaitkan dengan Pogba di antaranya adalah Chelsea serta Inter Milan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pogba merupakan pemain digadang-gadang sebagai bintang masa depan MU. Punggawa Prancis U-19 yang didatangkan Sir Alex Ferguson dari Le Havre pada 2009 itu kerap disebut sebagai titisan Patrick Vieira.

Tidak hanya secara permainan, dari ciri fisik Pogba juga mirip dengan Vieira yang miliki postur jangkung. Pogba memiliki tinggi badan 186 Cm.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016