Lawan Indonesia, Bahrain Panggil Pemain U-23

Indonesia Takluk Ditangan Bahrain
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Persiapan Timnas Bahrain menghadapi Indonesia semakin mengerucut. Kedua tim akan bertanding pada lanjutan babak penyisihan Grup E Pra Piala Dunia Zona Asia 2014 yang akan digelar di National Stadium Manama, Rabu, 29 Februari 2012. 

Maradona Tertarik Latih Timnas Bahrain

Bahrain saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup E dengan koleksi enam poin. Meski tipis, namun peluang Bahrain melaju ke babak utama masih terbuka. Syaratnya, Bahrain harus menang dengan selisih delapan gol dan Iran kalah dari Qatar.  

Sadar dengan kondisi ini, Bahrain mempersiapkan diri dengan baik. The Red mulai menjalani latihan sejak Kamis lalu. Seperti dilansir DayliNews, latihan diikuti 16 pemain termasuk kiper Sayed Mohammed Jaffer dan Hamad Dossary serta pemain bertahan Salam Isa, Saleh Abdulhameed, Dawood Saad, dan Rashid Al Huti. 

Ranking FIFA, Indonesia Turun Lagi

Sang tactician, Peter Taylor juga memanggil gelandang Nedhal Ismail. Ini merupakan debut Ismail bersama timnas Bahrain. Dia akan bersanding dengan gelandang lain seperti Hassan Jameel, Fahad Al Hardan, dan Ahmed Al Khattal. Pemain lainnya yang ikut ambil bagian pada latihan perdana adalah Mahmood Abdulrahman, Hamad Faisal, Ismail Abdullatif, Ali Nairooz, dan pemain bertahan Al Nahda, Ebrahim Al Obaidly. Sedangkan dua bek lainnya, Abdulla Al Marzooqi dan Hussain Baba juga ikut hadir namun harus berlatih terpisah karena cedera. 

Selain diperkuat oleh pemain timnas senior, Taylor juga memanggil 11 pemain U-23. Mereka sudah mulai ikut berlatih sejak kemarin, Senin, 27 Februari 2012. Para pemain muda ini sebelumnya diberi kesempatan dua hari untuk beristirahat setelah mereka bertanding lawan Syria pada lanjutan kualifikasi Olimpiade London 2012. 

Wim Tak Terkejut Indonesia Kalah 0-10

Pemain-pemain U-23 yang dipanggil bergabung dengan timnas senior terdiri atas kiper Ebrahim Lutfalla, pemain bertahan Mohammed Daij, Ali Khalil, Mohammed Al Banna, Waleed Al Hayyam, Sayed Dia Saeed, Abdulwahab Al Malood, Hussain Al Farhani, Abdulla Yousef, serta striker Sami Al Hussaini dan Mohammed Al Tayeb. Selanjutnya Taylor akan memilih 22 pemain dari 31 nama yang dipanggil. 

Pemain Bahrain, Ali Ahmed Mabkhout

Hempaskan Bahrain, UEA Selangkah Lagi ke Perempat Final

UEA saat memuncaki klasemen Grup C dengan raihan 6 poin.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2015