Lawan AS, Italia Andalkan Matri-Giovinco

Alessandro Matri
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pelatih Italia, Cesare Prandelli telah menentukan starting line up untuk laga persahabatan melawan Amerika Serikat, Rabu 29 Februari 2012 atau Kamis dini hari WIB. Laga ini akan berlangsung di markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

Berdasarkan laporan yahoosport, Prandelli melakukan tujuh pergantian dari tim yang kalah 0-1 dari Uruguay pada November 2011. Italia akan menggunakan formasi 4-3-1-2. Duet Alessandro Matri dan Sebastian Giovinco akan diandalkan di lini depan Gli Azzurri.

Di lini tengah, Italia akan mengandalkan trio Andrea Pirlo, Claudio Marchisio dan Antonio Nocerino. Sementara itu, mantan pemain Inter Milan yang kini membela Paris Saint-Germain, Thiago Motta akan berperan sebagai trequartista.

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat

Lini belakang mengandalkan bintang muda Torino, Angelo Ogbonna yang akan bekerja sama dengan Andrea Barzagli. Sedangkan Domenico Criscito dan Christian Maggio berperan sebagai fullback.

Untuk posisi penjaga gawang, Italia akan tetap mengandalkan Gianluigi Buffon.

Gol Telat Sampdoria Buyarkan Kemenangan Lazio

Starting Italia (4-3-1-2):  Gianluigi Buffon; Christian Maggio, Andrea Barzagli, Angelo Ogbonna, Domenico Criscito; Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Antonio Nocerino; Thiago Motta; Alessandro Matri, Sebastian Giovinco

Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016