Blanc Ancam Coret Mexes dari Timnas Perancis

Philippe Mexes
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Pelatih timnas Perancis Laurent Blanc mengancam akan mencoret Philippe Mexes dalam skuad Les Bleus yang akan berlaga di Euro 2012 musim panas mendatang. Ancaman pelatih berusia 46 tahun ini terkait aksi buruk Mexes saat membela klubnya, AC Milan.

Sebelumnya, Philippe Mexes mendapat sanksi larangan tampil di tiga laga AC Milan karena memukul striker Juventus, Marco Boriello dalam laga akhir pekan lalu yang berkesudahan 1-1. Insiden ini sempat luput dari pengamatan wasit Paolo Tagliavento sehingga Mexes terhindar dari hukuman.

Namun aksi pemain timnas Perancis ini sempat tertangkap kamera televisi. Alhasil Mexes akhirnya harus rela absen dalam tiga laga yakni saat AC Milan   melawan Palermo, Lecce, dan Parma.

Blanc mengungkapkan apa yang dilakukan Mexes adalah perilaku buruk bagi seorang pemain besar. Dan jika pemain berusia 29 tahun itu mengulangi aksinya lagi, Blanc menegaskan dirinya tidak akan segan-segan menendang Mexes dari skuad Les Bleus.

"Apa yang dilakukan Mexes adalah aksi yang buruk. Dan itu sesuatu yang tidak dapat dibenarkan. Dia harus menyadari jika dia melakukan hal itu akan merusak reputasinya dan tim secara keseluruhan," ujar Blanc seperti dilansir Football Italia.

"Dan jika dia mengulangi kebiasaan buruknya itu di Euro 2012, saya akan segera memulangkannya ke rumah," tandas Blanc.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Timas Perancis saat ini tengah mematangkan komposisi skuadnya dengan menggelar laga persahabatan menghadapi Timnas Jerman di Bremen, Rabu, 29 Februari 2012 (Kamis dinihari WIB). (irb)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016