"Latih Inggris, Redknapp Harus Pikir Ulang"

Eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel
Sumber :
  • Telegraph.co.uk

VIVAbola - Harry Redknapp terus dikaitkan dengan jabatan pelatih Timnas Inggris. Dia menjadi sosok yang difavoritkan memimpin The Three Lions tampil di perhelatan Piala Eropa 2012 pada Juni-Juli mendatang.

Namun menurut legenda Manchester United, Peter Schmeichel, Redknapp harus berpikir ulang memutuskan melatih Inggris. Alasannya hanya satu yakni klub yang sekarang di latih oleh Redknapp, Tottenham Hotspur.

"Jika menjadi Redknapp, melihat apa yang telah dicapai bersama Spurs, maka saya akan bertanya kepada diri sendiri mengapa saya harus meninggalkan semua? Apalagi saat ini belum mencapai puncaknya," kata Schmeichel.

Semenjak ditangani oleh Redknapp, performa Spurs memang cukup melejit. Sejauh ini saja mereka berhasil menembus posisi ketiga di klasemen sementara Premier League.

"Redknapp adalah pelatih hebat. Dia telah membuktikan di berbagai kesempatan. Dia berhasil mengangkat klub-klub kecil yang tidak memiliki banyak uang," ujarnya lagi dikutip Independent, Kamis, 1 Maret 2012.

Redknapp sendiri mengaku masih fokus ke Spurs untuk saat ini, namun dia tetap tidak menutup peluang menangani Union Jack jika nanti FA menawarinya jabatan yang sebelumnya dipegang oleh Fabio Capello tersebut.

“Tidak akan mudah meninggalkan Tottenham. Pasti akan sangat sulit. Saya bahagia, tapi jika kesempatan datang dan diminta, maka saya harus mempertimbangkannya,” kata Redknapp beberapa waktu lalu.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016