Maradona Tertarik Latih Timnas Bahrain

Gunawan Dwi Cahyo (kanan) saat Indonesia melawan Bahrain
Sumber :
  • daylife.com

Napoli Juara Paruh Musim, Maradona Turut Berbahagia

VIVAbola – Legenda Argentina, Diego Maradona mengaku tertarik menjadi pelatih timnas Bahrain. Hal ini diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Wakil Presiden Asosiasi Sepakbola Bahrain, Sheikh Ali Bin Khalifa Al-Khalifa.

“Masukkan nama saya dalam pilihan Anda jika Anda mencari pelatih baru untuk tim nasional,” ujar Maradona seperti dilansir Al-Bilad.

VIDEO: Maradona Bikin Gol Indah di Laga Amal

Maradona yang saat ini masih terikat kontrak dengan klub Uni Emirat Arab, Al-Wasl, mengemukakan pendapatnya mengenai sepakbola Bahrain. Menurutnya, sepakbola Bahrain memiliki peluang untuk maju.

“Saya pikir sepakbola Bahrain pada umumnya bagus. Al-Riffa (salah satu klub besar di Bahrain) memiliki karakteristik dengan umpan-umpan yang sangat baik dan materi yang sangat bagus,” tutur Maradona.

Ditinggal Sang Ayah, Diego Maradona Berkabung

“Berdasarkan pekerjaan saya dengan Al-Wasl, saya bisa lihat sepakbola Teluk dalam level yang baik namun masih butuh perhatian lebih,” lanjut pria 51 tahun ini.

Bahrain sendiri tak asing dengan publik sepakbola Indonesia. Tentunya masih ada dalam ingatan kita Bahrain sempat mempermalukan Indonesia 10-0 dalam pertandingan Pra Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Bahrain National Stadium, 29 Februari 2012. Bahrain sampai saat ini masih ditukangi pelatih asal Inggris, Peter Taylor.

Presiden FIFA, Gianni Infantino

Maradona Serang Presiden Anyar FIFA

"Dia itu melindungi bosnya, Platini," kata Maradona.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2016