Saran Pearce untuk Pemain Muda Inggris Raya

Craig Bellamy (Inggris Raya/kiri) usai cetak gol ke gawang Senegal
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola – Manajer timnas Inggris Raya Stuart Pearce mengatakan jika para pemainnya harus mencontoh apa yang sudah dilakukan dua pemain veteran tim Inggris Raya, Ryan Giggs dan Craig Bellamy.

Giggs dan Bellamy bermain dalam bentuk permainan terbaik mereka di Olimpiade 2012 ini. Dan Pearce mengingatkan pemainnya untuk bermain seperti kedua punggawa asal Wales tersebut.

“Craig Bellamy sangat profesional, dia berlatih dengan baik selama latihan dan saya tidak mempunyai masalah dengannya, begitu juga dengan Ryan. Mereka merupakan panutan untuk para pemain muda," ujar mantan manajer Manchester City ini.

"Jika mereka tidak mengetahui caranya untuk bersikap profesional, saya katakan kepada mereka untuk melihat kedua orang tersebut,” papar Pearce dilansir The Sun.

Giggs dan Bellamy merupakan dua dari pemain di atas 23 tahun yang dipilih Pearce untuk membela Inggris Raya, satu pemain lagi adalah bek Micah Richards.

Sejauh ini kontribusi tiga pemain senior itu sangat terlihat. Giggs dan Bellamy masing-masing sudah mencetak gol untuk Inggris Raya.

Inggris Raya akan menjalani pertandingan terakhir mereka di Grup A melawan Uruguay, Rabu, 1 Agustus 2012.  Mereka hanya membutuhkan hasil seri jika ingin lolos ke perempat final.

Sang Rival Pecahkan Rekor Usain Bolt
Pelepasan kontingen Olimpiade 2016 di kantor KOI

Kontingen Olimpiade Indonesia Bertolak ke Brasil Sore Ini

Ada 28 atlet dari 7 cabang olahraga yang terbang ke Rio de Janeiro.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016