Liverpool Menang Tipis, Brendan Rodgers Puas

Brendan Rodgers
Sumber :
  • Stu Forster/Getty Images Europe

VIVAbola - Liverpool hanya sanggup menang tipis atas wakil Belarusia, Gomel dengan skor 1-0, Kamis 2 Agustus 2012 waktu setempat (Jumat dini hari WIB ) di babak kualifiasi ketiga Liga Europa. Meskipun demikian, manajer Liverpol, Brendan Rodgers, sudah merasa puas. Apalagi ini kemenangan perdana Rodgers sejak menangani The Reds pada 1 Juni lalu.

"Saya senang, ini merupakan tes yang sangat baik bagi kami. Gomel tampil baik musim ini, maka bagi kami ini pertandingan yang bagus untuk kebugaran dan juga dari laga resmi," ujar Rodgers seperti dilansir Sky Sports, Jumat 3 Agustus 2012.

"Ini kemenangan spesial bagi saya karena ini laga resmi pertama. Tak masalah di mana pertandingan berlangsung, apakah di Belarusia atau Brasil. Kehormatan bagi saya bisa melatih klub ini dan sangat bangga memimpin pemain dan menjadi manajer mereka," sambung mantan manajer Swansea City ini.

Satu-satunya gol The Reds dalam laga yang berlangsung di Stadion Central ini dicetak Stewart Downing menit ke-67. Rodgers merasa terkesan dengan penampilan winger 28 tahun itu.

"Saya senang dengan penampilan Stewart Downing. Itu adalah serangan bagus dan itulah sebabnya kami menempatkan dia di sisi di mana dia bisa datang dan melepaskan tendangan," ucap Rodgers.

Liverpool akan ganti menjamu Gomel di Anfield pada 9 Agustus mendatang.

Dua Kiper Muda Jerman Calon Pengganti Mignolet di Liverpool
Liverpool Ditahan Imbang Arsenal

Liverpool Tembus Final Piala Liga

Liverpool mengalahkan Stoke City melalui drama adu penalti.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2016