Timnas Putri Jepang Depak Brasil

Timnas sepakbola putri Jepang
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVAbola - Jepang membuat kejutan di perempatfinal sepakbola putri Olimpiade London 2012. Mereka sukses menembus semifinal usai menumbangkan Brasil dengan skor cukup meyakinkan 2-0.

Bertanding di stadion Millenium Cardiff, Jumat, 3 Agustus 2012, Jepang langsung memimpin ketika laga baru berjalan 27 menit. Yuki Ogimi membobol gawang yang dikawal Andreia.

Brasil yang dipimpin oleh pemain terbaik dunia lima kali, Marta, berusaha keras membalas. Sayang upaya tim runner-up di Beijing 2008 itu tidak membuahkan hasil sampai masa jeda.

Bahkan lepas turun minum malah wanita-wanita asal negeri Matahari Terbit yang sukses menggandakan keunggulannya. Giliran Shinobu Ohno yang mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan itu sendiri bertahan sampai turun minum.

Ini merupakan kali kedua secara beruntun Jepang mampu menjajak semifinal Olimpiade. Di pertandingan selanjutnya Aya Miyama Cs sudah ditunggu Perancis yang sudah lebih dulu memastikan tiket empat besar usai menalukkan Swedia 2-1.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024