3 Klub Inggris Incar Winger DC United

Andy Najar
Sumber :
  • dcunited.com

VIVAbola - Tampil gemilang bersama Honduras di ajang Olimpiade London 2012, Andy Najar kini kabarnya diincar oleh tiga klub asal Inggris. Wigan Athletic, Norwich City dam West Brom sedang belomba-lomba mendapatkan pemain 19 tahun itu.

Najar menjadi sorotan kerena keberhasilannya mengantarkan Honduras melaju ke babak 16 besar Olimpiade. Sukses Los Catrachos itu sendiri benar-benar di luar dugaan karena di babak Grup mereka harus bersaing dengan tim kuat yaitu Spanyol.

Skysport, Sabtu, 4 Agustus 2012, mengabarkan bahwa tiga klub peminat itu sudah mengontak DC United untuk menanyakan kesediaan mereka melepas Najar. Namun manajer umumĀ  Dave Kasper membantah berita itu.

"Masih terlalu dini jika bicara tentang panggilan dari para peminat. Saya tidak akan berkomentar soal ini," kata Dave.

Posisi DC United sendiri terbilang kuat jika mereka membuka negosiasi transfer Najar dengan tim manapun. Pasalnya pemain dengan nomor punggung 14 di DC United tersebut masih terikat kontrak hingga 2014 mendatang plus opsi perpanjangan satu musim kemudian.

Najar merupakan pemain yang biasa memerankan posisi winger. Dia bergabung dengan tim senior DC United sejak 2010 silam.

Sejauh ini dia sudah mencatatkan 70 caps dan 10 gol bersama DC United. Sedangkan di timnas Honduras senior dia sudah bermain 2 kali.

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024