Ambisi Salah Saat Hadapi Jepang

Striker Mesir, Mohamed Salah
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Mohamed Salah akan kembali menjadi tumpuan Mesir saat menghadapi Jepang di babak perempat final Olimpiade, Sabtu 4 Agustus 2012. Laga ini akan berlangsung di Old Trafford mulai pukul 18.00 WIB.

Gol-gol Salah memang sangat membantu The Pharaohs melaju ke perempat final untuk kali pertama sejak 1984. Striker yang baru saja bergabung dengan FC Basel ini selalu mencetak gol dalam 3 laga Mesir.

"Kami ingin mengalahkan Jepang hari Sabtu untuk mencapai target Olimpiade. Saya berharap kami sukses merebut medali. Itu akan menjadi sesuatu yang besar," tutur Salah seperti dilansir ahramonline.

Salah juga mengungkapkan rahasianya bisa tampil cemerlang di Olimpiade kali ini. "Saya mencoba melakukan yang terbaik untuk tim yang saya bela. Itulah cara saya melakukan sesuatu," ucap pemain 24 tahun ini.

Salah mengawali karirnya di klub lokal, Arab Contractors SC pada 2007. Bersama klub yang berbasis di Kairo itu, Salah mencetak 13 gol dari 41 laga.

Penampilan cemerlangnya bersama klub dan timnas membuat klub Swiss, FC Basel meminangnya pada 10 April 2012, dan telah menandatangani kontrak selama 4 tahun. (umi)

Cantiknya WAGs Berhijab Milik AS Roma
Pemain AS Roma, Mohamed Salah

Roma Resmi Permanenkan Salah dari Chelsea

Sebelumnya, pemain asal Mesir ini berstatus pinjaman.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016