Ancelotti Tanggapi Rumor Ashley Cole ke PSG

Pemain AC Milan, Stephen El Shaarawy (kiri), berebut bola dengan Ashley Cole
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity

VIVAbola - Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, merespon rumor kepindahan bek Chelsea, Ashley Cole, ke Parc des Princes. Ancelotti memastikan kegiatan transfer PSG saat ini telah berakhir.

PSG dikabarkan berusaha mendapatkan Cole setelah bek 31 tahun itu tidak nyaman dengan keberadaannya di Stamford Bridge. Kontrak Cole bersama Chelsea tinggal menyisakan satu tahun, namun juara bertahan Liga Champions itu belum juga menawarkan perpanjangan kontrak.

Ancelotti, yang pernah melatih Chelsea pada 2009-2011, dikabarkan ingin memanfaatkan situasi tersebut untuk mendapatkan Cole. Namun, Ancelotti membantah PSG sedang berusaha mendapatkan mantan pemain Arsenal itu.

"Bursa transfer kami sudah berakhir, dan Ashley Cole tidak akan datang ke sini," ujar Ancelotti usai laga PSG melawan Barcelona di ajang Trophee de Paris di Parc des Princes, Sabtu 4 Agustus 2012.

PSG menelan kekalahan dari Barcelona lewat adu penalti 1-4 (2-2) di Trophee de Paris. Meski kalah, Ancelotti tetap puas dengan penampilan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

"Ini pertandingan sulit, tapi pengalaman hebat untuk kami. Kami menunjukkan penampilan yang hebat. Kami hanya mencoba bermain bagus dan melakukannya. Kepercayaan diri kami bisa meningkat usai pertandingan ini," papar Ancelotti kepada BeIn Sport. (sj)

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016