Silva: Tanpa Saya Barcelona Masih Bisa Hidup

Thiago Silva
Sumber :
  • U-Report

VIVAbola - Bintang anyar Paris Saint-Germain, Thiago Silva menyatakan, Barcelona tidak berada dalam masalah besar gagal merekrtunya dari AC Milan. Sebelum memperkuat PSG, palang pintu asal Brasil itu erat dikaitkan dengan Barcelona.

Telah menjadi rahasia umum, bila Barcelona menaruh minat besar kepada Silva. Raksasa Catalan itu memproyeksikan Silva sebagai pelapis berkualitas Carles Puyol yang telah termakan usia dan kerap tertimpa cedera.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Namun, Barcelona gagal mendapatkan jasanya. Gaji besar yang ditawarkan PSG membuatnya memilih mengadu nasib di Ligue 1 Prancis. Les Parisiens, menjadikan Silva bek dengan nilai transfer termahal kedua di dunia setelah Rio Ferdinand.

"Barcelona tim luar biasa dan mereka bisa hidup tanpa Thiago Silva sampai sekarang, begitu juga dengan saya. Jadi, saya tidak ada perbedaan sama sekali," ujar Silva dilansir Soccerway.

Silva menyatakan, fokusnya tertuju pada Olimpiade 2012. Dia ingin mempersembahkan emas buat kontingen Brasil. Tim Samba akan berhadapan dengan Korea Selatan di babak semifinal, pada 7 Agustus 2012 besok.

"Saya hanya memikirkan Olimpiade. Sekarang, saya memiliki kontrak di PSG. Semoga, saya meraih sukses di sana, sama seperti yang saya lakukan di Milan," sambung mantan pemain Fluminese itu.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016