Internacional Menunggu Tawaran untuk Damigol

Leandro Damiao rayakan gol ke gawang Mesir
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVAbola - Klub Serie A Liga Brasil, Internacional menunggu penawaran dari klub Eropa untuk pemainnya, Leandro Damiao. Hal ini disampaikan pelatih klub berjuluk Colorado tersebut, Fernandao.

"Kami akan membuka negosiasi untuk Damiao, tidak diragukan lagi. Dalam empat jendela transfer terakhir ada penawaran kepadanya, tetapi kami tolak," ujarnya seperti dilansir ESPN.

Tottenham Hotspur menjadi klub yang paling bernafsu mendapatkan pemain berusia 23 tahun ini. Bahkan manajer Spurs, Andre Villas-Boas, sempat berang ketika mendengar AC Milan turut memburu Damiao.

Spurs dikabarkan telah mengajukan proposal senilai £12 juta atau setara Rp177 miliar sebagai mahar untuk meminang pemain yang berposisi sebagai striker itu. Namun, isu ini ditampik Wakil Presiden Internacional, Luciano Davi.

"Belum ada tawaran resmi dari Tottenham. Kami menunggu Damiao kembali (dari Olimpiade) sebelum kita memutuskan apa yang akan kita lakukan. Dia masih pemain Internacional, namun kami telah siap jika dia harus pindah," paparnya kepada Radio Gaucha.

Saat ini, Damiao sedang bersama timnas Brasil di Olimpiade London 2012. Pemain yang dijuluki Damigol ini telah mencetak 4 gol dan membawa Brasil ke semifinal untuk berhadapan dengan Korea selatan, 7 Agustus 2012. (irb)

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham
Tottenham Hotspur

Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool

Spurs sudah membuktikannya di musim 2015/2016 lalu.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016