Inggris Umumkan Skuad Melawan Italia

Timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis

VIVAbola - Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson telah menentukan susunan pemain yang akan bertanding melawan timnas Italia di laga persahabatan di Swiss, 15 Agustus 2012. Pria berusia 65 tahun ini menyertakan lima pemain timnas Inggris Raya di Olimpiade London 2012.

Mereka adalah Jack Butland, Tom Cleverley, Daniel Sturridge, Steven Caulker dan Ryan Bertrand. Rasa bahagia pun diungkapkan Cleverley melalui akun Twitter-nya, @tomclevz23.

"Buzzing! Saya berada di skuad Inggris," tweet pemain Manchester United itu.

Namun, di pertandingan ini Hodgson tidak memanggil beberapa pemain pilarnya di Piala Eropa 2012. Seperti Wayne Rooney, John Terry, Ashley Cole dan Steven Gerrard.

Eks manajer Liverpool ini memanggil kembali gelandang Chelsea, Frank Lampard, yang kemungkinan besar akan didapuk menjadi kapten tim, dan pemain Manchester United, Michael Carrick. Keduanya tidak dibawa ke Piala Eropa lalu.

Pertemuan Italia melawan Inggris ini adalah kali pertama sejak keduanya bertarung di babak perempat final Piala Eropa lalu. Pelatih Gli Azzurri, Cesare Prandelli juga telah mengumumkan skuadnya.

Skuad timnas Inggris melawan Italia, 15 Agustus 2012

Kiper: Jack Butland (Birmingham City), Joe Hart (Manchester City), John Ruddy (Norwich City)

Belakang: Leighton Baines (Everton), Ryan Bertrand (Chelsea), Gary Cahill (Chelsea), Steven Caulker (Tottenham Hotspur), Phil Jagielka (Everton), Kyle Walker (Tottenham Hotspur)

Tengah: Michael Carrick (Manchester United), Tom Cleverley (Manchester United), Frank Lampard (Chelsea), Adam Johnson (Manchester City), Jake Livermore (Tottenham Hotspur), James Milner (Manchester City), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Jack Rodwell (Everton), Ashley Young (Manchester United)

Depan: Andy Carroll (Liverpool), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur), Daniel Sturridge (Chelsea), Theo Walcott (Arsenal)

Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Gelandang Liverpool, James Milner

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Dia merasa kalah saing dengan pemain muda di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016