Penuh Bintang, PSG Hanya Bidik Gelar Domestik

Zlatan Ibrahimovic berbincang dengan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.psg.fr

VIVAbola - Kedatangan sejumlah pemain bintang tidak membuat pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, mengusung target tinggi musim ini. Don Carletto menegaskan prioritas utama PSG musim ini adalah merebut gelar Liga Prancis Ligue 1.

PSG telah mengeluarkan dana hingga €105 juta (setara Rp1,2 triliun) untuk mendatangkan empat pemain bintang musim ini. Mereka adalah Ezequiel Lavezzi, Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic dan Maro Verratti. Jumlah itu belum termasuk Lucas Moura yang akan datang Januari 2013.

Kedatangan sejumlah pemain bintang tersebut ternyata tidak membuat Ancelotti mengusung target tinggi. Pelatih asal Italia itu menegaskan target utama PSG musim ini bukanlah Liga Champions, melainkan gelar Ligue 1.

"Saya pikir PSG telah bekerja keras untuk membeli pemain. Sejak awal musim ini, kami ingin memenangi Ligue 1 dan saya berharap penampilan kami cocok dengan keinginan kami untuk memenangi gelar," ujar Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Musim lalu PSG kalah bersaing dengan Montpellier dalam perebutan gelar Ligue 1 di pekan terakhir musim. Ancelotti menilai ancaman PSG di Ligue 1 musim ini bukan hanya dari Montpellier.

"Lille kehilangan Eden Hazard, tapi mereka menggantinya dengan pemain berpengalaman Salomon Kalou. Saya pikir mereka akan mendapatkan musim yang hebat. Olivier Giroud pemain yang hebat bagi Montpellier musim lalu, tapi kini mereka punya pengganti yang kuat dalam Emanuel Herrera. Saya pikir Marseille dan Lyon akan kompetitif lagi," papar Ancelotti.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016