Neymar Akui Meksiko Lebih Baik dari Brasil

Pemain Brasil, Neymar, disorot oleh kamera sebelum laga
Sumber :
  • REUTERS/David Moir

VIVAbola - Bintang muda timnas U23 Brasil, Neymar mengakui Meksiko lebih baik dari Brasil. Oleh karenanya, Meksiko dinilai layak meraih medali emas Olimpiade London 2012.

Brasil secara mengejutkan tumbang 1-2 dari Meksiko di laga final Olimpiade London. Padahal di laga ini, Brasil menjadi tim yang diunggulkan. Namun dua gol Peralta menghempaskan ambisi Brasil meraih medali emas Olimpiade pertama mereka.

"Jika Meksiko menang, maka mereka lebih baik. Dalam sepakbola, ada kemenangan dan kekalahan. Tidak peduli berapa besar upaya kami mencoba," kata Neymar seperti dikutip dari Globesporte, Minggu, 12 Agustus 2012.

"Kami masih muda, dan kekalahan ini tidak terlalu membuat kami terguncang. Kami ingin terus mengangkat kepala menatap target kami berikutnya," lanjutnya.

Sementara itu, bek Brasil, Thiago Silva berharap rekan setimnya tidak larut dalam kesedihan atas kekalahan ini. "Kami harus menegakkan kepala di masa sulit ini. Skuad Brasil ini dihuni oleh talenta-talenta muda yang masih memiliki masa depan di hadapan mereka," papar pemain PSG ini.

"Kami berharap Piala Konfederasi tahun depan bakal menjadi keberuntungan buat kami," tandasnya.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade
Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016