Cassano Bantah Pensiun dari Gli Azzurri

Antonio Cassano
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Striker AC Milan, Antonio Cassano, membantah kabar dirinya akan pensiun dari tim nasional Italia. Mantan pemain Real Madrid itu malah bertekad membela Gli Azzurri di Piala Dunia 2014 Brasil.

Karier Cassano hampir berakhir musim lalu setelah ia didiagnosa mengalami masalah pada jantungnya. Ia bahkan harus melakukan operasi untuk mengatasi penyakitnya tersebut.

Namun, pemain 30 tahun itu berhasil bangkit dan membela Rossoneri lagi di bulan April. Ia juga sukses mengantar Italia ke partai final Piala Eropa 2012.

Pekan ini beredar kabar bahwa mantan pemain AS Roma itu siap gantung sepatu dari Italia dan fokus bersama Milan. Tapi, hal ini langsung dibantah oleh Cassano.

Gol Bomber Gaek Selamatkan Spanyol dari Kekalahan

"Saya ingin terus bermain di tim nasional paling tidak sampai Piala Dunia 2014," ucap Cassano seperti dilansir Football Italia.

Cassano saat ini sedang sibuk latihan bersama Milan jelang pembukaan Serie A pada 25 Agustus mendatang. Ia tak dipanggil ke skuat Italia dalam laga persahabatan melawan Inggris dinihari nanti karena Prandelli ingin mencoba beberapa pemain baru.

LIVE MATCH: Italia vs Spanyol Masih Sama Kuat
Striker timnas Italia, Lorenzo Insigne (kiri), usai cetak gol.

Italia vs Spanyol Imbang, Thailand Belum Terkalahkan

Berikut hasil lengkap laga internasional malam hingga dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016