Bayern Dapat Lampu Hijau Rekrut Martinez

Javi Martinez
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, telah memberi restu untuk merekrut gelandang Athletic Bilbao, Javi Martinez. Untuk mendapatkan jasa Martinez, Bayern siap menggelontorkan dana yang nilainya mencapai 40 juta euro.

Penampilan menjanjikan Martinez bersama Bilbao menimbulkan daya tarik besar bagi klub papan atas Eropa. Perlahan tapi pasti, nama sang pemain mulai dikenal publik secara luas. Barcelona menjadi klub favorit masa depan Martinez. Namun, Barcelona mundur dari persaingan.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions

Hoeness mengkonfirmasi, dewan klub telah memberi lampu hijau. Negosiasi nilai transfer yang alot membuat Munich masih menjadi kendala utama untuk mendatangkan Martinez ke Allianz Arena. "Dalam beberapa hari mendatang, kami akan memberi kepastian, transfer akan dilakukan atau tidak," kata Hoeness dilansir dari Sportbild.

Tantangan merekrut Martinez datang datang dari Bilbao yang masih bersikeras tidak ingin melepas pemain yang sempat memperkuat Osasuna junior itu.

Munich optimistis, berlabuhnya Martinez ke dalam skuad bisa memberikan darah segar dan jalan keluar atas persoalan cedera yang kerap menimpa pemain penting seperti Arjen Robben dan Franck Ribery.

Pantang Menyerah, Kunci Sevilla Buka Peluang Hattrick Juara

"Pelatih dan Direktur olahraga memandang, Martinez bisa memecahkan masalah kami. Keputusan dari aspek olahraga telah dibuat. Sekarang, kami harus mencari solusi ekonomi," Hoeness menambahkan.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016