Mutu Tantang Ibrahimovic Jadi Top Scorer

Adrian Mutu
Sumber :
  • skysport

VIVAbola - Striker Paris Saint Germai (PSG), Zlatan Ibrahimovic punya saingan dalam urusan mencetak gol di Liga Prancis. Ya, mantan rekannya di Juventus, Adrian Mutu kini bergabung ke Ajaccio.

Mutu datang dengan status bebas transfer. Dia sebelumnya sepakat mengakhiri hubungan kerja dengan Cesena setelah klub tersebut terdegradasi.

Semangat baru pasti timbul ketika seorang pemain menjejakkan kaki di klub anyarnya. Begitu juga dengan Mutu yang sampai berani menantang peraih Capocannoniere atau top scorer Serie A musim lalu tersebut berlomba dalam mencetak gol. Mutu sekaligus menantang Ibra menjadi top scorer Liga Prancis (Ligue1).

"Saya sangat mengenal Ibra, dia teman yang baik. Saya menantangnya untuk berlomba dalam mencetak gol," kata Mutu.

Dibandingkan dengan klub Ibra bernaung sekarang yaitu PSG, Ajaccio memang tidak ada apa-apanya. Mereka hanyalah tim yang mampu finis di posisi ke-16 musim lalu.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Meski demikian Mutu tidak gentar sedikit pun. Pemain asal Rumania tersebut tetap yakin bersama tim gurem itu tetap bisa mengoyak jala gawang lawan lebih sering ketimbang Ibracadabra.

"Meskipun dia bersama tim yang lebih kuat, itu tidak masalah. Saya bertaruh untuk diri sendiri," sambung pemain yang sempat merumput di Chelsea itu dikutip Soccerway, Jumat, 24 Agustus 2012. (one)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016