Damien Duff Pensiun dari Timnas Irlandia

Damien Duff di Kejuaraan Eropa 2012
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVAbola - Winger Fulham, Damien Duff memutuskan pensiun dari timnas Republik Irlandia. Pemain 33 tahun ini mengikuti jejak kiper Shay Given yang pensiun dari timnas dua minggu lalu.

Duff yang tampil di Euro 2012 lalu merasa bangga sempat memperkuat negaranya. Tak lupa mantan pemain Chelsea ini mengucapkan banyak terima kasih termasuk kepada pelatih Giovanni Trapattoni.

"Saya merasa sangat sulit untuk membuat keputusan ini. Rasa hormat saya berikan pada pelatih Irlandia, Giovanni Trapattoni. Saya menikmati banyak waktu dengan seragam timnas dan ingin mengucapkan terima kasih pada semua pihak, terutama pada fans yang membuat 14 tahun terasa spesial," ujar Duff seperti dilansir Soccerway.

"Saya doakan Giovanni, asisten pelatih Marco Tardelli dan semua yang terlibat dalam timnas Irlandia mencapai kesuksesan di masa yang akan datang. Saya akan mendukung setiap langkah mereka," sambungnya.

Duff mengawali karir internasional pada tahun 1998 saat menghadapi Republik Ceko. Total dia tampil dalam 100 laga bersama The Boys in Green dan mencetak 8 gol.

Gol Dzeko Selamatkan Bosnia dari Kekalahan
Michael Owen saat membela Newcastle United

Terancam Degradasi, Newcastle Punya 11 Pemain 'Luar Biasa'

Saat ini, Newcastle ibarat "raksasa tidur".

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016