Di Matteo Mulai Fokus Hadapi Atletico Madrid

Roberto Di Matteo
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola – Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid di Piala Super Eropa di Stade Louis II, Monaco, Jumat 31 Agustus 2012 (Sabtu dinihari WIB).

Chelsea tentunya menyambut pertandingan ini dengan hasil positif. Maklum saja, mereka tidak terkalahkan di tiga laga yang sudah mereka lakoni di ajang Premier League. Terakhir The Blues menang 2-0 atas tim kuda hitam di musim lalu, Newcastle United.

Di musim ini Chelsea dijadwalkan akan memperebutkan tujuh trofi. Satu trofi sudah melayang ke tangan lawan ketika mereka kalah di laga Community Shield melawan Manchester United.

Namun berbeda dengan Community Shield yang dianggap hanya sebagai laga pemanasan jelang EPL. Super Cup atau Piala Super Eropa tentunya sangat bergengsi, maklum saja turnamen ini mempertemukan antara Juara Liga Champions dan juara Liga Europa.

Manajer The Blues, Roberto Di Matteo pun sudah mengungkapkan keseriusannya jelang laga bergengsi ini.

“Kami sangat senang bisa bermain di Piala Super Eropa dengan membawa tiga kemenangan dari liga domestik. Semua pemain sudah siap dan semoga saja kami bisa kembali mendapatkan trofi bergengsi di dataran Eropa,” kata Di Matteo kepada Daily Mail.

“Saya akan menganggap ini hal yang serius. Ini tentunya bukan pertandingan persahabatan. Kami sangat ingin memenangi trofi ini saya tidak akan mengistirahatkan pemain inti saya.”

Meski begitu, Di Matteo harus kehilangan kapten John Terry yang masih terkena hukuman larangan bermain karena mendapatkan kartu merah di laga semi final Liga Champions. Terry juga tidak bermain di final Liga Champions di Munich bulan Mei lalu. (sj)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016