Dilema Torres Hadapi Mantan Klub

Penyerang Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Striker Chelsea, Fernando Torres, menghadapi dilema jelang duel Piala Super Eropa. Pasalnya, striker timnas Spanyol itu harus menghadapi mantan klub yang menjadi tempat dirinya memulai karier sebagai pesepakbola profesional, Atletico Madrid.

The Blues yang berstatus sebagai juara Liga Champions menghadapi juara Liga Europa, Atletico Madrid di Monaco di ajang Piala Super Eropa pada Jumat, 31 Agustus besok (Sabtu dinihari WIB). Menurutnya, Atletico adalah rumah kedua baginya.

"Atletico selalu menjadi rumah bagi saya," kata Torres seperti dilansir Tribal Football, Kamis, 30 Agustus 2012. Mantan pemain Liverpool itu bahkan berniat mengakhiri karier di klub yang berbasis di ibukota Spanyol itu.

Tapi atas nama profesionalisme, Torres untuk kali ini menginginkan Chelsea bisa mengalahkan mantan klubnya itu. Sebab duel kedua tim pada Jumat nanti adalah duel sarat gengsi karena memperebutkan trofi bergengsi Eropa, setelah Liga Champions.

"Saya telah melewatkan sejumlah duel dengan Atletico. Sehingga laga ini akan menjadi spesial - apalagi ini adalah laga perebutan gelar. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya tidak ingin melihat Atletico menang Jumat nanti," paparnya. (ren)

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016