Pemain Atletico Ramai-ramai Puji Kehebatan Falcao

Penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao
Sumber :
  • www.clubatleticodemadrid.com

VIVAbola – Radamel Falcao tampil sempurna di laga Piala Super Eropa. Striker Atletico Madrid itu sukses mencetak hat-trick di pertandingan yang mempertemukan jawara Liga Champions dan Liga Europa tersebut. Hasilnya, Atletico melumat Chelsea dengan skor 4-1.

Yang lebih hebatnya, hat-trick yang dibuat oleh Falcao dicetak di babak pertama. Ia bahkan membuka keran golnya ketika pertandingan baru berjalan enam menit.

Performa penyerang asal Kolombia itu pun menuai pujian dari rekan-rekan setimnya. Tak terkecuali kapten Atletico, Gabi dan gelandang bertahan Mario Suarez.

“Suatu kehormatan untuk bermain dengannya. Dia salah satu striker terbaik di dunia dan kami sangat beruntung untuk mendapatkannya di tim ini,” ujar Suarez dilansir Soccerway.

“Kami tahu kami adalah tim dengan kumpulan pemain-pemain hebat yang bisa membuat perubahan dan di laga ini, Falcao telah membuktikannya. Setelah penampilan itu, Atletico Madrid harus menjadi salah satu klub yang terbaik di dunia,” ujar Gabi.

Di ajang La Liga, Atletico menempati posisi keenam klasemen sementara dengan satu kali menang dan sekali seri dari dua pertandingan. Terakhir, mereka mengalahkan Athletic Bilbao 4-0. Falcao menjadi bintang di pertandingan tersebut dengan mencetak hat-trick.

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016