Munich Bidik Walcott untuk Gantikan Ribery

Theo Walcott
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAbola - Bayern Munich dilaporkan sedang membidik winger muda Theo Walcott yang saat ini masih belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Munich ingin menjadikan Walcott pengganti Franck Riberry yang dianggap sudah menurun permainannya.

Seperti dilansir Tribal Football, Munich terus memantau perkembangan transfer Walcott bersama Arsenal. Seperti diketahui, Walcott mulai setengah hati bertahan di Emirates dan mempertimbangkan untuk hengkang.

Arsenal pun harus bersiap kembali kehilangan salah satu asetnya setelah Walcott belum juga mau melakukan perpanjangan kontrak yang diajukan direksi klub. Padahal kontrak pemain 24 tahun itu akan berakhir pada musim panas tahun depan.

Dengan demikian, Walcott akan berstatus sebagai pemain bebas transfer pada Januari mendatang jika tidak ada kesepakatan yang terjalin antrara klub dengan pemain bersangkutan. Situasi inilah yang membuat Manajer Arsenal, Arsene Wenger cemas.

Alhasil, Wenger akan berusaha mati-matian untuk mendapatkan tandatangan pemain timnas Inggris itu sebelum libur Natal tiba. Jika tidak, maka Wenger siap melepas Walcott dengan menerima sejumlah tawaran klub lain yang akan menghampiri pihaknya.

Dan Munich menjadi salah satu peminat serius. Kehadiran Walcott diharap bisa menjadi pengganti ideal Ribery yang kemampuannya mulai menurun. Pemain timnas Prancis itu juga dikabarkan sedang diminati Paris Saint-Germain. (ren)

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016