Roy Keane Jadi Pelatih Klub Liga Super Turki

Sir Alex Ferguson (kanan) & Roy Keane
Sumber :
  • daily mail

VIVAbola - Eks bintang Manchester United, Roy Keane, membuat kesepakatan pra-kontrak dengan klub Liga Super Turki, Kasimpasa. Klub berjuluk Apaciler ini menjadi klub ketiga dalam karir kepelatihan Keane setelah Sunderland dan Ipswich Town.

Seperti dilansir Turkish Football, petinggi Kasimpasa akan mengumumkan penandatangan kontrak dengan Keane secara resmi dalam kurun waktu dua hari ke depan. Klub yang bermarkas di Istanbul itu baru saja memecat pelatih Metin Diyadin pekan lalu.

Kondisi finansial Kasimpasa menjadi kuat usai menerima banyak investasi baru. Beberapa investor klub Turki lainnya, Besiktas, memilih membelot dan bergabung dengan Kasimpasa. Termasuk miliarder asal Azerbaijan, Mubariz Mansimov Gurbanoglu.

Selain mendatangkan Keane, klub yang baru promosi dari Liga TFF 1, kasta kedua kompetisi di Turki, ini juga merekrut beberapa pemain. Di antaranya eks kiper Juventus dan Manchester City, Andreas Isaksson. Serta pemain yang didatangkan dari Espanyol, Kalu Uche.

Ketika kali pertama menukangi sebuah tim pada musim 2006-07, Keane berhasil mengukir prestasi yang cukup memuaskan. Pria yang kini berusia 41 tahun itu memenangkan trofi Football League Championship bersama Sunderland. (ren)

Anggota One Direction Latihan Bersama LA Galaxy
Mantan pemain Menchester United, Roy Keane

Roy Keane Pertanyakan Mental Pemain MU

MU tersingkir di Liga Europa.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016