Olsen Kecewa DC United Ditahan Timbers

Kapten DC United, Chris Pontius (putih)
Sumber :
  • Oregon Live

VIVAbola - Pelatih DC United, Ben Olsen, menyesali hasil imbang 1-1 saat menghadapi Portland Timbers pada lanjutan Major League Soccer (MLS) di Jeld-Wen Field, Minggu 30 September 2012 pagi WIB.

DC United sebenarnya unggul lebih dulu pada menit ke-60 melalui penalti kapten Chris Pontius. Penalti diberikan setelah David Horst dianggap melakukan handball saat mengantisipasi umpan silang Perry Kitchen.

Meski mendapat sejumlah peluang emas untuk menambah keunggulan, namun gawang DC United justru kebobolan menit ke-79. Striker Bright Dike berhasil mencetak gol cantik dari sudut sempit.

Menanggapi hasil imbang tersebut, Olsen menilai DC United seharusnya bisa membawa pulang tiga poin. "Ini mengecewakan, ketika sempat unggul, kami hanya mendapat satu poin. Saya pikir kami memberi banyak kesempatan," ujar Olsen melalui situs resmi DC United.

"Kami harus mencari cara untuk membunuh sebuah pertandingan, dan itu akan terjadi jika kami mendapatkan gol kedua. Tapi, secara keseluruhan, ini poin yang penting bagi kami," sambungnya.

Hasil imbang melawan Timbers membuat DC United turun ke peringkat empat Wilayah Timur dengan 51 poin. Namun, peluang DC United untuk masuk babak playoff untuk kali pertama sejak 2007 masih terbuka lebar.

"Saya pikir kami bermain bagus dan menciptakan sejumlah peluang, dan pada akhirnya hasil imbang 1-1 bagus untuk kami. Mendapatkan poin di partai tandang yang sulit adalah hasil yang bagus," papar pencetak gol DC United, Chris Pontius.

Erick Thohir Bantah Berniat Jual DC United
 Anak Roberto Mancini, Andrea Mancini gabung DC United

Anak Pelatih Inter Milan Gabung Tim MLS

Dia bergabung dengan DC United.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2016