Tandang ke Rusia, Milan Waspadai Hulk

Pemain Porto, Hulk.
Sumber :
  • esportes.r7.com

VIVAbola - AC Milan bertekad meraih poin penuh saat bertandang ke Rusia tengah pekan ini. Rossoneri akan menghadapi klub kaya Rusia, Zenit St Petersburg di laga penyisihan grup Liga Champions pada Rabu, 3 Oktober mendatang.

Milan ingin memperbaiki penampilannya setelah kegagalan di laga pertama penyisihan Liga Champions pada pertengahan September silam. Pemilik tujuh gelar Liga Champions itu hanya bermain imbang 1-1 dengan Anderlecht di San Siro.

Tapi misi yang diemban Milan tidaklah mudah. Pasalnya, Zenit saat ini dihuni oleh sejumlah bintang papan atas Eropa yang diprediksi bisa mengganjal misi Milan. Apalagi laga nanti akan digelar di kandang Zenit, Stadion Petrovskij.

Striker Milan, Robinho, mengungkapkan salah satu bintang Zenit yang patut diwaspadai timnya di laga nanti adalah striker anyar, Hulk. Robinho mengetahui dengan baik kualitas mantan bomber berusia 26 tahun itu, karena keduanya adalah rekan setim di timnas Brasil.

"Zenit adalah tim yang tangguh. Mereka memiliki Hulk, salah satu teman saya di timnas Brasil. Dia memiliki tendangan yang kuat dan seorang pemain yang hebat," kata Robinho seperti dikutip dari Football Italia, Senin, 1 Oktober 2012.

Hulk pada musim panas lalu didatangkan Zenit dari Porto dengan nilai transfer fantastis, yaitu €50 juta. Pemain bernama lengkap Gianildo Vieira de Souza ini sebenarnya diminati sejumlah klub papan atas Eropa seperti Chelsea dan ManCity. Tapi Hulk memilih untuk berlabuh ke Zenit.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016