Ronaldo Belum Berpikir Pensiun

VIVAnews — Ronaldo boleh tenggelam oleh nama-nama baru bintang sepakbola dunia. Namun, striker asal Brasil itu mengaku tidak pernah berpikir untuk pensiun.

Tak hanya itu, striker bernama lengkap Ronaldo Luis Nazario de Lima itu juga masih yakin banyak tim yang tertarik dengan dirinya.

Peraih gelar Pemain Terbaik Dunia tiga kali itu mengalami masa-masa sulit setelah mengalami cedera kaki di saat karirnya sedang menanjak. Cedera kambuhan itu kini sedang berusaha disembuhkan striker 32 tahun itu.

Ronaldo yang saat ini tengah mengembalikan top performanya bersama Flamengo, tetap yakin akan tetap bisa bersaing. “Saya ingin berhenti bermain karena keinginan saya. Bukan karena dikalahkan cedera saya," ujar striker dengan tinggi 183 cm itu.

“Dalam buku karirku, masih banyak halaman-halaman kosong dan aku ingin menyelesaikannya dengan mencetak banyak gol," tambah Ronaldo seperti dilansir Eurosport.

Cedera yang dialami pria kelahiran Bento Ribero, Brasil ini, terjadi pada delapan bulan lalu saat dirinya masih membela AC Milan. Namun, karena tak kunjung pulih, AC Milan akhirnya tak memperpanjang kontraknya.

Merasa dibuang Rossoneri, Ronaldo juga mengakui ingin membalas perlakuan klub yang telah dibelanya pada musim 2007-2008 itu. Hal itu yang membuat Ronaldinho berharap Manchester City atau PSG segera mengikatnya.

“Ada sebuah tawaran dari klub Italia, namun yang jelas bukan Milan. Ceritaku sebagai pesepakbola tentu dengan kelebihan dan kekurangan," tambah Ronaldo.

Sampai dimana kebenaran cerita Ronaldo, kita tunggu saja..

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On
Warung Madura

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Warung Madura memang sangat populer di berbagai wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menyediakan berbagai kebutuhan ini selalu terbuka 24 jam sehari, kok bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024