Ronaldinho Tak Menyesal Pernah Tolak MU

Ronaldinho akhirnya memilih keluar dari Flamengo
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Pemain Terbaik Dunia 2005, Ronaldinho tidak menyesal karena pernah menolak untuk bergabung ke Manchester United. Saat masih memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), pemain internasional Brasil itu pernah didekati oleh MU yang berminat kepadanya. 

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya tidak menyesal (sebab tidak pernah memperkuat MU). Karena saya telah bermain di sejumlah klub besar di dunia dan telah memenangi segalanya," kata pemain 32 tahun itu seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail, Senin 4 Februari 2013.


"Tapi, jika MU mampu mendatangkan saya, mereka pasti bisa meraih lebih banyak gelar juara Eropa," kata Ronaldinho percaya diri. Dalam satu dekade terakhir, MU hanya sekali sukses merengkuh gelar Liga Champions pada 2008.


Seperti diketahui, setelah memperkuat PSG selama dua tahun, Ronaldinho menolak tawaran MU dan justru memutuskan untuk bergabung ke Barcelona pada 2003-2008. Di klub Catalan ini, Ronaldinho meraih berbagai sukses seperti gelar pemain terbaik dunia dan juara Liga Champions.


Selanjutnya, Ronaldinho melanjutkan kariernya ke AC Milan selama dua musim. Sayang, kariernya yang kurang cemerlang di San Siro membuat Ronaldinho memilih kembali merumput di kompetisi lokal Brasil dengan bergabung ke klub Flamengo dan kini Atletico Mineiro. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya