Beckham: Saya Masih Ingin Merebut Trofi

David Beckham
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Usia Beckham kini sudah tak muda lagi. Namun rupanya hal tersebut tidak meyurutkan pemain 37 tahun ini untuk meraih prestasi bersama klub barunya, Paris Saint-Germain.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

"Saya mungkin bisa berbuat sesuatu di luar lapangan namun di dalam lapangan saya masih ingin meraih sukses. Saya ingin menjadi juara dan ingin memenangkan trofi," kata Beckham pada talkSPORT.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal


Beckham selalu memiliki mental tersebut sepanjang kariernya. Motivasi suami dari Victoria Adams ini masih belum berubah. Menurutnya itu akan terus berlangsung sepanjang hidup.


"Lihatlah pemain seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes di Manchester United. Mereka tidak bermain dalam setiap pertandingan, namun ketika mereka bermain mereka bisa berpengaruh besar. Maka saya ingin terus meraih sukses," tekad Beckham.


Meskipun sudah resmi menjadi pemain PSG akhir bulan lalu, Beckham belum melakoni debut bersama Les Parisiens. Pelatih Carlo Ancelotti belum menurunkan Becham karena sang pemain belum benar-benar fit sejak meninggalkan LA Galaxy pada akhir Desember 2012.


"Saya selalu menjaga diri agar tetap fit. Saya tak berpikir butuh waktu lama untuk kembali dalam performa terbaik. Saya ingin bermain sesegera mungkin," tekadnya.


Ancelotti baru akan memainkan mantan pemain timnas Inggris ini pada pertengahan Februari. Laga
di babak 16

besar Liga Champions pada 12 Februari 2013 bisa menjadi debut Beckham bersama Les Parisiens.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya