Ibrahimovic Bawa PSG Atasi Bastia 3-1

Zlatan Ibrahimovic dan para pemain PSG rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Paris Saint-Germain sukses mengalahkan klub papan tengah Bastia 3-1 di laga lanjutan Ligue 1, Jumat 8 Februari 2013 (Kamis dini hari WIB).

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Bertanding di Parc des Princes, PSG yang tidak memainkan Zlatan Ibrahimovic dari menit awal langsung menggebrak pertahanan Bastia lewat Maxwell. tapi sayang, sepakan mendatarnya masih melebar dari gawang Bastia. Di menit 10, giliran tendangan voli Javier Pastore masih melebar.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Serangan demi serangan yang dibuat PSG masih belum bisa menjebol gawang Mickael Landreau hingga akhir babak pertama.


Di babak kedua, PSG yang dilatih Carlo Ancelotti semakin frustrasi karena Bastia mulai bermain bertahan, baru di menit 56 Jeremy Menez bisa menjebol gawang Bastia lewat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.


Keunggulan 1-0 membuat Le Parisien semakin percaya diri. Ancelotti juga memasukkan Ibrahimovic untuk menggantikan Kevin Gameiro, hasilnya Ibracadabra turut menyumbangkan satu gol lewat titik putih di menit 71 setelah Lucas dijatuhkan Palmieri.


Bastia sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Wahbi Khazri di menit 83, namun tak bertahan setelah Ezequiel Lavezzi memastikan kemenangan 3-1 untuk klub ibukota tersebut.


Kemenangan membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan 51 poin dari 24 laga. Sementara Bastia tertahan di posisi 13 dengan 26 poin.


Susunan Pemain:


PSG:
Sirigu; Van der Wiel, Alex, Armand, Maxwell; Lucas, Verratti, Chantome, Pastore; Gameiro, Menez.


Bastia:
Landreau; Cioni, Harek, Marchal, Palmieri; Sablé, Yatabaré; Beauvue, Rothen, Thauvin; Ilan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya