Nistelrooy Tak Sabar Nantikan Duel Madrid Kontra MU

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Duel Real Madrid kontra Manchester United menjadi salah satu laga yang paling dinantikan di babak 16 besar Champions League. Termasuk oleh Ruud van Nistelrooy yang kebetulan pernah memperkuat dua tim papan atas Eropa ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Nistelrooy menganggap laga Si Putih lawan Si Merah ini akan berlangsung seru. Kedua tim, masih menurut Nistelrooy, punya sosok kunci yang dapat menjadi penentu di laga ini. Madrid punya Cristiano Ronaldo dan MU punya Robin van Persie.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Bagi saya sosok pembeda ada pada Ronaldo dan Van Persie," kata Nistelrooy kepada
Soccerway
. "Saya rasa salah satu dari dua pemain ini akan menjadi penentu," lanjut pria asal Belanda ini.


"Saya rasa Madrid telah berkembang banyak dalam beberapa pekan ini. Terlepas dari laga kontra Granada, saya melihat sebuah tim kuat yang mampu bermain bagus saat melawan Barca dan itu menunjukkan kualitas mereka bermain di partai besar. Saya rasa haisl akan ditentukan lewat detail-detail kecil pertandingan."


"Saya rasa Madrid punya lebih banyak kualitas di atas lapangan. Tapi MU menang dan menang setiap pekan. Mereka tertinggal 2-0 dan mampu bangkit, mereka unggul 1-0 dan mengontrol pertandingan. MU lebih sebagai sebuah tim. Mereka bertahan bersama dan kemudian bermain untuk Van Persie dan Wayne Rooney," lanjut Rudjte.


Nistelrooy yang kini berusia 36 tahun pernah menjadi pahlawan MU selama lima tahun sebelum akhirnya hengkang ke Madrid pada 2006. Bersama Madrid, Nistelrooy bermain selama empat tahun sebelum hengkang ke liga Jerman, Hamburg SV. Sempat kembali ke Spanyol bersama Malaga, Nistelrooy akhirnya gantung sepatu pada Mei 2012.


Laga leg pertama sendiri akan digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu 13 Februari mendatang. Sedangkan leg kedua, MU akan giliran menjamu Los Blancos di Old Trafford pada 5 Maret mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya