Solskjaer: MU Akan Menang 4-3, CR7 Hattrick

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Eks striker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan prediksi mengenai duel eks timnya menghadapi Real Madrid. Menurut pria asal Norwegia itu, akan ada dua figur kunci untuk kedua raksasa Eropa ini.

Robin van Persie dan Cristiano Ronaldo diprediksi menjadi pemain yang akan menjadi pembeda. Sampai sejauh ini baik RVP maupun CR7 memang terus menunjukkan ketajaman bersama klub masing-masing.

"Kedua pelatih sudah saling mengenal dan kedua tim ini sangat berimbang. Saya pikir ini akan ditentukan dengan sebuah momen genius oleh Van Persie atau Ronaldo," kata Solksjaer pada Marca.

"Saya ingin Manchester United menang. Namun untuk kali pertama saya tak tahu apa yang ingin terjadi. Saya prediksikan skor 4-3 untuk MU, Cristiano mencetak tiga gol," lanjut pria yang kini menjadi pelatih klub Norwegia, Molde ini.

Solskjaer lalu beralih membicarakan kariernya sebagai manajer. Dia mengaku banyak belajar dari manajer Iblis Merah, Sir Alex Ferguson.

"Kami berdua percaya pada diri sendiri, kami selalu ingin menang. Kami berivestasi dengan pemain muda dan bekerja keras. Semakin besar tantangan, Ferguson bisa keluar dari itu," kata pria 39 tahun ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016