Valencia Vs PSG Bakal Adu Taktik Bukan Fisik

Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis
VIVAbola
Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan
– Pertarungan sengit bakal tersaji di markas Valencia, Stadion Mestalla, Selasa 12 Februari 2013, waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Wakil Spanyol ini akan menjamu Paris Saint-Germain di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Zidane Cuek Mau Ditinggal Pergi Striker Jese Rodriguez

PSG lebih difavoritkan lantaran hanya kebobolan satu gol sepanjang babak penyisihan grup. Tim besutan Carlo Ancelotti ini juga tengah memuncaki klasemen sementara Ligue 1, liga domestik paling bergengsi di Prancis.
Menengok Kiprah 4 Manajer Italia di Chelsea Sebelum Conte


Meski demikian, Ancelotti menolak jika timnya lebih diunggulkan meraih kemenangan. Pelatih berkebangsaan Italia ini enggan meremehkan kekuatan Valencia yang akan tampil di hadapan ribuan suporternya.


“Saya tidak berpikir kalau kami lebih difavoritkan dalam pertandingan ini. Kami akan menghadapi tim dengan pemain-pemain hebat,” ujar Ancelotti seperti dilansir
Soccerway
.


Valencia saat ini menempati peringkat 5 klasemen sementara La Liga.
Los Che
memiliki rekor bagus saat bertemu tim Prancis dengan mengantongi 17 kemenangan dari 18 pertandingan. Valencia juga belum terkalahkan dalam sembilan laga kandang di ajang Liga Champions, sejak September 2010.


“Kedua tim saat ini dalam performa baik. Saya rasa, duel ini bukan pertandingan fisik, melainkan pertarungan taktik. Pertandingan akan berlangsung terbuka,” tutur Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya