Pique Dukung MU Libas Madrid

Gerard Pique memeluk Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Gustau Nacarino
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Barcelona Gerard Pique mendukung Manchester United mampu mengalahkan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Dukungan ini tidak terlepas dari masa lalu Pique yang pernah berkostum Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di laga leg pertama ini, MU akan bertandang ke Santiago Bernabeu. Selanjutnya dua pekan mendatang giliran MU yang akan menjamu Madrid di Old Trafford di laga leg kedua. Madrid sendiri merupakan pesaing berat Barca di kompetisi domestik La Liga dan Copa del Rey.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Demi masa lalu, saya ingin MU melaju ke babak selanjutnya. Saya telah berbicara dengan Rio Ferdinand, dan dia mengatakan walau Madrid sangat kuat, tapi MU juga saat ini telah melakukan aksi luar biasa," kata Pique seperti dilansir Tribal Football.


Meski memulai karier sepakbola di akademi Barca, namun Pique meneken kontrak profesional pertamanya sebagai pesepakbola di MU pada tahun 2004. Pemain kelahiran 1987 itu menghabiskan empat musim di Old Trafford dengan hanya 12 kali penampilan.


Penampilannya yang kurang memikat, membuat MU melepasnya pada tahun 2008 ke Barcelona. Siapa nyana di Camp Nou, Pique menjelma menjadi benteng tangguh pertahananan Barca berduet dengan sang kapten, Carles Puyol. Pique sudah membukukan 126 caps dengan 10 gol. (ibk)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya