Ancelotti Terkejut Ibrahimovic Dapat Kartu Merah

Zlatan Ibrahimovic berbincang dengan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.psg.fr
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti, marah dengan gol telat Valencia dan kartu merah yang diterima Zlatan Ibrahimovic saat timnya mengalahkan tuan rumah, Valencia, dengan skor tipis 2-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari tadi di Mestalla.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

"Saya terkejut Ibra mendapat kartu merah. Saya tidak mengerti. Itu keputusan yang tidak adil. Kami kebobolan dan Ibra mendapat kartu merah. Saya tidak berpikir dia pantas mendapatkannya karena itu tekel yang biasa," kata Ancelotti seperti dilansir
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield
Told Canal+ .


"Kami benar-benar kecewa dengan hasil pertandingan ini. Karena kami bermain dengan sangat baik dan fokus pada pertandingan. Seharusnya kami mendapat hasil yang menyenangkan. Tapi, hasilnya tidak terlalu bagus buat kami," lanjutnya.


PSG mampu unggul 2 gol yang dicetak Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore. Namun, satu gol telat Valencia melalui Adil Rami dan kartu merah Ibrahimovic membuat Valencia masih memiliki harapan besar di laga leg kedua.


"Valencia adalah tim bagus dan kami tahu hari ini baru memainkan pertandingan pertama, dan akan memainkan laga kedua di kandang. Ini akan sedikit menguntungkan kami, tapi kami harus tetap waspada," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya