Evra: Kalahkan Madrid Bisa Mendongkrak Citra MU

Patrice Evra dan Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bek Manchester United Patrice Evra menilai citra klubnya ditentukan pada laga dinihari nanti. MU akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi raksasa Spanyol, Real Madrid di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Bek internasional Prancis itu berharap rekan-rekannya tidak melewatkan kesempatan ini sebagai pembuktian untuk menunjukkan kapasitas sesungguhnya Setan Merah. Jika mampu mengalahkan Madrid, maka Evra yakin citra MU di kancah Eropa akan kembali terangkat
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Saya pikir ini adalah tahun sempurna untuk menunjukkan diri kami sesungguhnya. Kami tidak bisa melewatkan kesempatan emas ini untuk membuktikan reputasi kami. Jika tidak, itu akan menjadi kekecewaan besar buat kami," kata Evra seperti dilansir Tribal.


Evra tidak memungkiri kegagalan lolos penyisihan grup di Liga Champions musim lalu membuat MU kini dipandang sebelah mata oleh tim lain. "Jika kami bisa mengalahkan Madrid maka itu akan memiliki pengaruh penting terhadap tim lain,"


"Tahun lalu kami tersingkir di tahap pertama Liga Champions dan mungkin orang memiliki citra tertentu terhadap MU di kancah Eropa. Kami harus mengubahnya. Dan kemenangan juga bisa mengangkat keyakinan para pemain," lanjutnya. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya