Arsene Wenger Jagokan MU Ungguli Madrid

Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menjagokan Manchester United akan melewati Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut Wenger, Cristiano Ronaldo, akan kesulitan menghadapi mantan klubnya.

Ronaldo dalam penampilan terbaik seusai mencetak hattrick saat Madrid membabat Sevilla 4-0 dalam lanjutan La Liga, Sabtu lalu. Pemain 28 tahun dan termahal dunia dengan tebusan £80 juta kala dibeli MU pada 2009 ini tak dimungkiri akan menjadi ancaman terbesar bagi mantan klubnya itu dalam laga di Santiago Bernabeu, dini hari waktu Indonesia nanti.

Tapi, Bos Arsenal, Wenger meyakini Ronaldo takkan bersinar kali ini, terutama saat tampil di laga leg 2 di Old Trafford. Dan pasukan Sir Alex Ferguson diprediksi akan mampu mengatasi Madrid. “Madrid melawan Manchester United bak final dini Liga Champions,” kata Wenger kepada Sport.

“Ronaldo pemain besar dan ia bisa membuat perbedaan. Tapi, kali ini ia akan melawan mantan klubnya. Ia akan 'jinak' kali ini. Kita lihat saja nanti saat dia kembali bermain di Old Trafford," lanjut pria Prancis yang pernah masuk nominasi pelatih Madrid ini.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Menurut Wenger, Madrid memang punya keuntungan karena sudah tak terlalu fokus mempertahankan trofi La Liga. Itu karena pasukan Jose Mourinho sudah tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

“Madrid mungkin bisa fokus di Liga Champions musim ini. Tapi, jangan lupakan pula MU telah mengistirahatkan beberapa pemainnya di laga terakhir Premier League," tutur Wenger.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016