CR7: Kami Akan Menang di Old Trafford

Cristiano Ronaldo usai mencetak gol ke gawang Manchester United
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Real Madrid gagal memetik kemenangan saat menjamu Manchester United di Santiago Bernabeu pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Madrid ditahan imbang MU 1-1. Kedua gol tersebut tercipta di babak pertama.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski MU mengantongi keunggulan satu gol tandang, striker Madrid Cristiano Ronaldo percaya timnya mampu membalikkan situasi di laga leg kedua. Pemain 28 tahun itu bahkan yakin timnya bisa meraih kemenangan di Old Trafford - tempat laga leg kedua yang merupakan kandang MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Di laga hari ini kami gagal mencetak banyak gol tapi tidak perlu kawatir, peluang masih terbuka lebar. Di Old Trafford kami bisa menang. Kami akan tampil menyerang demi memetik kemenangan," kata Ronaldo seperti dilansir Sky Sport Kamis 14 Februari 2013.


Di laga dinihari tadi, Ronaldo mencetak gol penyeimbang Madrid setelah sebelumnya sempat tertinggal oleh gol striker muda MU Danny Welbeck. Namun Ronaldo enggan merayakan golnya tersebut. Itu demi menghormati MU sebagai mantan klubnya.


"Saya tidak ingin melakukan selebrasi gol karena saya menghormati enam tahun karier di sana. Saya dibesarkan di sana, dan saya memiliki cinta yang spesial khusus terhadapnya (MU)," lanjutnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya