Rekor Pertemuan MU Vs Madrid di Old Trafford

Manchester United vs Real Madrid
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebuah hasil positif karena itu bisa menjadi modal berharga bagi tim asuhan Sir Alex Ferguson untuk melakoni pertandingan kedua di kandang mereka Old Trafford pada 6 Maret 2013 mendatang.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada duel di Santiago Bernabeu malam tadi, Kamis, 14 Februari 2013,
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
The Red Devils bermain apik. Mereka mampu unggul lebih dulu di menit 20 melalui tandukan Danny Welbeck sebelum mampu disamakan oleh Cristiano Ronaldo 10 menit berselang.


Untuk leg kedua nanti, MU yang cuma butuh hasil imbang 0-0 agar bisa melaju ke babak delapan besar, bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya catatan rekor mereka saat menjamu Madrid cukup baik. Dari empat kali pertemuan di Old Trafford, Setan Merah mampu meraih dua kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.


Terakhir kali MU menjamu Madrid pada 2003 silam di babak delapan besar Liga Champions. Laga itu dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor ketat 4-3. Sayangnya, pada kesempatan tersebut MU tetap gagal melenggang ke semifinal karena pada pertemuan di Santiago Bernabeu mereka kalah telak 1-3.


Sementara kekalahan MU dari Madrid terjadi di 2000 silam, juga pada babak delapan besar. The Red Devils dibungkam 2-3 dan dipastikan gagal melangkah ke semifinal karena pada leg pertama hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Madrid. (ibk)


Empat pertemuan MU vs Madrid di Old Trafford:
Babak 8 Besar Liga Champions 2002-2003

MU        4-3   Madrid


Babak 8 Besar Liga Champions 1999-2000

MU        2-3   Madrid


Semifinal Piala Champions 1967-1968

MU        1-0   Madrid


Semifinal Piala Champions 1956-1957

MU         2-2   Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya