Barca & MU di Barisan Depan Buru Gelandang PSG

Marco Verratti
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Sepak terjang gelandang muda Paris Saint-Germain, Marco Verratti, terus menarik perhatian. Dua raksasa Eropa, Barcelona dan Manchester United, bahkan tertarik untuk merekrutnya.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Verratti dibeli PSG dari Pescara pada awal musim ini. Ia kemudian sukses menembus tim utama. Pemain 20 tahun itu juga sudah masuk skuad tim nasional senior Italia. Beberapa klub pun langsung menyatakan ketertarikan kepadanya, termasuk Barca dan MU.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Banyak klub Italia telah menghubungi saya untuk mengetahui status Verratti, tetapi bukan hanya mereka yang melakukannya," kata agen Verratti, Donato di Campli, seperti dilansir
Football Espana.


"Klub-klub besar di Spanyol dan Inggris juga tertarik padanya. Barcelona dan Manchester United bahkan berada di barisan depan."


Di Campli menjelaskan, kliennya paling tertarik gabung ke MU. Sebab, Verratti merupakan pengagum berat manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson.


"Tapi, saya akan melakukan perjalanan ke Paris lebih dulu dan berbicara dengan Leonardo (Direktur PSG) soal kontrak baru. Jadi, Verratti bisa tinggal di sana untuk waktu yang lebih lama."


Di Campli tak menutup kemungkinan kliennya akan pindah jika seandainya tuntutannya dikontrak baru tak diterima PSG.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya