Flamini Bocorkan Kelemahan Fabregas

Real Madrid vs Barcelona Semifinal Piala Raja Leg Pertama
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola - Gelandang AC Milan, Mathieu Flamini, membocorkan kelemahan bintang Barcelona, Cesc Fabregas. Pemain asal Prancis itu juga menegaskan timnya akan berupaya semaksimal mungkin untuk membuat kejutan di babak 16 besar Liga Champions.

Milan akan menghadapi Barcelona pada leg 1 babak perdelapan final Liga Champions di San Siro, Rabu 20 Februari 2013. Barca akan mengandalkan Fabregas di laga ini untuk menemani Lionel Messi dan Alexis Sanchez di lini depan.

Namun demikian, Rossoneri ternyata sudah mengantongi kelemahan Fabregas. Informasi ini didapatkan dari Flamini yang merupakan mantan tandem Fabregas di Arsenal.

"Fabregas adalah pemain berkualitas karena ia memiliki visi yang luar biasa dan juga sangat baik di depan gawang. Namun, terkadang dia lupa untuk bertahan," kata Flamini seperti dilansir Football Italia.

Flamini mengakui, Barca memiliki bakat-bakat individu yang bagus. Apalagi, Lionel Messi dan kawan-kawan juga bermain sepakbola indah, sehingga mereka pantas difavoritkan sebagai juara.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Memang, kami lebih suka menghadapi tim yang berbeda di babak ini, tetapi ini pasti akan jadi dua pertandingan yang fantastis. Kami akan melakukan segalanya untuk mengejutkan Barcelona," ucap Flamini. (ren)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016